July 19, 2021 By bestofsweepstakes.com 0

Perdagangan Manusia

Ada beberapa hal dalam hidup yang tidak ingin kita ketahui atau bicarakan tetapi mengubur kepala kita di pasir tidak menyelesaikan masalah. Faktanya, mengabaikan situasi sulit hanya memungkinkannya untuk tumbuh dan kelambanan kita sebenarnya membuat kita berperan sebagai aksesori.

Hari ini saya menulis tentang topik yang sangat sulit – anak hilang dan perdagangan manusia.

Menurut statistik yang diterbitkan oleh Missing Children’s Database , sekitar 50.000 anak hilang di Kanada setiap tahun. Ada Kumpulan berita terlengkap dan terpercaya yang ditemukan dan ada pula yang pulang sendiri. Tidak semuanya diperdagangkan. Keamanan Publik untuk Kanada , bagaimanapun, melaporkan bahwa perdagangan manusia di Kanada meningkat 44% dari 2019 hingga 2020. Mereka mengklaim bahwa sekitar 500 orang termasuk dalam kategori ini, tetapi jumlah ini kemungkinan sangat rendah dibandingkan dengan kenyataan karena tidak semua kasus dilaporkan atau dikategorikan akurat.

Penelitian mengungkapkan bahwa masalah tersebut signifikan secara internasional, nasional, dan lokal.

Kanada telah menginvestasikan $57,22 juta dolar dalam proyek lima tahun berjudul “Strategi Nasional untuk Memerangi Perdagangan Manusia”. Mandat mereka mencakup melindungi individu yang rentan dari perdagangan, memberdayakan para penyintas, membawa pelaku ke pengadilan, dan melindungi masyarakat.

The Action Coalition on Human Trafficking Alberta dan Human Trafficking Task Force pemerintah Alberta yang diketuai oleh artis musik country Paul Brandt sadar akan fakta bahwa hilangnya anak-anak dan human trafficking bukan hanya masalah internasional yang jauh dari mata kita tetapi merupakan masalah yang sangat lazim kan di depan pintu kami. Faktanya, Alberta memiliki jumlah kasus tertinggi ketiga di Kanada.

Perdagangan manusia, menurut Wikipedia adalah industri kejahatan terbesar ketiga di dunia, di belakang perdagangan narkoba dan perdagangan senjata dan aktivitas organisasi kriminal trans-nasional yang tumbuh paling cepat. Ini melibatkan perdagangan manusia untuk kerja paksa, perbudakan seksual atau eksploitasi seksual komersial. Ini juga melibatkan pernikahan paksa dan ekstradisi organ atau jaringan untuk dijual. Para korban ditahan di luar kehendak mereka dan dapat dianiaya secara fisik, mental, seksual saat dipaksa untuk melakukan tugas-tugas eksploitatif dan merusak. The International Labour Organization melaporkan bahwa pada tahun 2014 kerja paksa saja menghasilkan sekitar $ 150 miliar keuntungan.

Jadi mungkin Anda tidak ingin tahu tentang anak hilang atau perdagangan anak. Anda tidak dapat membunyikan bel dan saya baru saja membunyikan bel yang berarti Anda sekarang sadar. Apa yang akan Anda lakukan? Harapan saya adalah bahwa Anda akan melakukan lebih banyak penelitian untuk menentukan bagaimana Anda dapat membantu.

Tim Ballard, mantan agen pemerintah Amerika Serikat bertekad untuk membantu. Dia berhenti dari pekerjaannya di Amerika Serikat sebagai agen pemerintah dan sekarang mengabdikan hidupnya untuk menyelamatkan anak-anak dari pedagang seks global. Kisah kehidupan nyatanya yang menarik baru-baru ini digambarkan dalam film “Sound of Freedom” di mana ia diperankan oleh aktor pemenang penghargaan Jim Caviezel. Kuat!