October 12, 2021 By bestofsweepstakes.com 0

Hukum Ketertarikan Singkatnya

Imajinasi didefinisikan sebagai:

1. kemampuan membayangkan, atau membentuk gambaran mental atau konsep tentang apa yang sebenarnya tidak ada pada indra.

2. tindakan atau proses pembentukan citra atau konsep tersebut.

3. kemampuan menghasilkan kreasi ideal yang konsisten dengan kenyataan, seperti dalam sastra, berbeda dari kekuatan menciptakan citra ilustratif atau dekoratif.

Jika Anda bisa membayangkan Anda bisa membuat! Sekarang mari kita lihat kata-kata teori kuantum:

teori kuantum
n.

Sebuah teori dalam fisika berdasarkan prinsip bahwa materi dan energi memiliki sifat partikel dan gelombang, diciptakan untuk menjelaskan radiasi energi dari benda hitam, efek fotolistrik, dan teori Bohr, dan sekarang digunakan untuk menjelaskan berbagai fenomena fisik, termasuk keberadaan paket energi praktik hukum bisnis anda dan materi diskrit, prinsip ketidakpastian, dan prinsip pengecualian.
Salah satu dari berbagai aplikasi spesifik dari teori ini. (sumber kamus.com)

Saya harus berada di tempat saya hari ini dengan menerapkan Hukum Ketertarikan. Saya pertama kali mendengar undang-undang ini 20 tahun yang lalu, dan baru dua tahun terakhir saya memiliki ah! ah! momen dan belajar bagaimana menerapkannya. Anda beruntung, saya akan memberi Anda pengalaman saya selama 20 tahun selama Anda membaca kata-kata ini.

Bisnis saya adalah motivasi dan pendidikan. Saya mewakili beberapa pembicara dan motivator terbaik di Australia dan Global. Saya telah dibimbing dan dibimbing, dan sekarang giliran saya menjadi mentor. Mentor Anda!

Ini adalah prinsip dasar yang saya gunakan untuk menciptakan realitas saya:

Imajinasi

Jika Anda dapat membayangkan, Anda dapat memvisualisasikannya. Jika Anda dapat membayangkan, Anda dapat memiliki keinginan. Jika Anda bisa membayangkan, Anda bisa merasakan bagaimana Konsultan Hukum Bisnis rasanya memiliki keinginan Anda. Jika Anda bisa membayangkan, Anda bisa melihat sendiri dengan hasilnya.

Langkah pertama dalam mencapai apa yang Anda inginkan dalam hidup adalah mengetahui apa itu. Jika Anda tidak memiliki visi yang jelas, bagaimana Anda bisa mewujudkan apa yang Anda inginkan? Minggu pertama kursus Anda akan mengerjakan imajinasi Anda secara mendetail.

perasaan

Apa yang kamu rasakan saat ini? Apakah Anda sedih, marah, kesepian, khawatir atau apakah Anda bahagia, bersyukur, mencintai, puas, positif? Jika ada satu pelajaran yang saya ingin Anda pelajari, itu adalah pelajaran ini …. apa pun yang Anda rasakan SEKARANG, Anda sedang menciptakan masa depan Anda.

Apakah Anda mengeluh? Apakah Anda memberi tahu orang-orang bahwa Anda bangkrut, sakit, lelah, frustrasi, atau ketika seseorang bertanya kepada Anda apakah Anda menjawab dengan ‘fantastis, saya merasa fantastis!’

Ketika saya pertama kali belajar tentang Hukum Ketertarikan, saya pikir itu hanya masalah mengulang-ulang afirmasi positif. Ini adalah bagian darinya, tetapi izinkan saya memberi tahu Anda sekarang mereka tidak akan berfungsi jika Anda tidak MERASA dan PERCAYA.

Menginginkan

Keinginan dan gairah. Tidak peduli betapa sulitnya bagi saya ketika saya pertama kali memulai bisnis saya, saya tidak pernah kehilangan keinginan dan gairah saya. Saya sangat ingin bisnis saya sukses, sehingga saya tidak pernah kehilangan fokus atau keinginan saya. Bahkan ketika orang-orang mulai memberi tahu saya mungkin sudah waktunya saya mendapatkan pekerjaan, saya tidak pernah kehilangan gairah.

Untuk menciptakan realitas yang Anda inginkan, Anda harus memiliki hasrat yang membara untuk itu. Anda harus hidup dan menghirupnya. Ketika Anda membicarakannya kepada orang-orang, mereka perlu melihat gairah mengalir keluar dari Anda. Ketika Anda melakukan apa yang benar-benar Anda inginkan dalam hidup, maka Anda memiliki kelimpahan sejati.

Kekayaan tidak melulu soal uang. Kekayaan memberi Anda kebebasan untuk melakukan apa yang benar-benar Anda inginkan. Saya tidak tahu apa gairah dan keinginan saya dalam hidup sampai saya berusia awal empat puluhan. Itu hanya beberapa tahun yang lalu. Butuh bertahun-tahun bagi saya untuk menemukan hasrat saya terhadap industri berbicara yang memotivasi, dan untuk membantu orang lain mencapai impian mereka. Tidak lama setelah saya menemukan ini adalah panggilan saya, saya menemukan panggilan lain. Saya ingin menjadi Sabuk Hitam di Taekwondo. Keinginan dan gairah yang saya miliki untuk olahraga ini menghabiskan saya. Hanya dalam waktu setahun saya menjadi Sabuk Biru, pencapaian yang luar biasa bagi siapa pun, membawa saya ke tingkat senior.

Papan Visi

Papan visi adalah sesuatu yang Anda pertahankan keinginan Anda sehingga Anda dapat melihatnya setiap kali Anda melihat ke atas dari meja Anda. Milik saya ada di kantor saya. Saya memiliki foto mobil yang saya inginkan, liburan, Versace dll. Saya tidak bisa tidak fokus pada keinginan saya sepanjang hari, karena mereka tepat di depan saya dan saya percaya bahwa hal-hal ini akan menghampiri saya.

Salah satu papan visi saya adalah kayu yang saya patahkan dengan kaki telanjang saya melakukan tendangan belakang di Taekwondo. Saya harus menunggu 18 siswa sebelum giliran saya untuk istirahat karena saya adalah siswa peringkat paling senior dari nilai-nilai itu. Saya sangat gugup, tetapi saya duduk di sana memvisualisasikan, merasakan dan mendengar papan pecah. Saat giliranku, aku memecahkan papan seperti permen kapas. Saya mendapat 10/10 untuk istirahat papan saya.

Saya kemudian menggunakan papan rusak saya untuk menulis afirmasi saya di atasnya dan meletakkannya di kantor saya. Setiap kali saya melihatnya, saya menghubungkan kesuksesan saya dengan afirmasi dan visualisasi saya. Itu membuat saya merasa sukses.

Bahkan ketika Anda mencapai keinginan Anda, tambahkan lebih banyak. Tidak harus semua tentang kekayaan ingat. Mungkin Anda ingin memiliki kesempatan untuk bekerja dengan anak-anak miskin, tetapi Anda tidak dapat meluangkan waktu untuk bekerja. Dalam hal ini, pasang foto di papan visi Anda (hati-hati di sini, jangan gunakan foto sedih anak kelaparan, letakkan salah satu anak bahagia yang telah mendapat manfaat dari cinta orang lain yang memberikan waktu mereka untuk Tolong). Di bawahnya Anda dapat menulis sesuatu seperti “Saya sangat bersyukur bahwa saya memiliki sarana untuk melakukan perjalanan ke India untuk membuat perbedaan bagi kehidupan seorang anak”.

Rasa syukur

Apakah Anda meminta dan tidak menerima? Nah sekarang saatnya mengevaluasi diri sendiri. Seberapa bersyukur Anda atas apa yang sudah Anda miliki? Apakah Anda bangun setiap pagi dengan gembira karena Anda memiliki sandal untuk kaki Anda, sarapan, keluarga, mobil, kesehatan Anda, radio Anda, jam tangan Anda, dll. Daftarnya bisa terus dan terus. Jika Anda tidak memiliki kesehatan yang baik, apakah Anda bersyukur bahwa Anda memiliki hari lain untuk mengubah pikiran Anda, yang dapat meningkatkan kesehatan Anda? Anda harus memiliki rasa syukur.

Beli sendiri cincin atau gelang. Tidak harus mahal. Bahkan seutas tali di pergelangan tangan Anda bisa digunakan. Sebut saja simbol rasa terima kasih Anda. Setiap kali Anda melihatnya, rasakan betapa bersyukurnya Anda atas hal-hal yang sudah Anda miliki dalam hidup Anda.

Tanpa rasa syukur Anda tidak akan menerima.

Memberi

Untuk menerima Anda harus terlebih dahulu memberi. Saya tidak peduli jika Anda bangkrut, Anda dapat memberikan cinta, waktu atau bagian dari makan siang Anda, tetapi Anda harus memberi.

Bayangkan ini, semakin banyak orang kaya di dunia, semakin banyak yang bisa mereka berikan kepada orang lain. Tidak semua orang akan menemukan kesempatan untuk mempelajari hukum tarik-menarik. Bagi mereka yang tidak, mereka masih bisa mendapatkan keuntungan dari kita yang melakukannya. Kita menjadi kaya, dan saat kita menggunakan hukum tarik-menarik, kita juga menjadi orang yang lebih baik. Setiap orang yang saya kenal, dan percayalah, saya hanya bertemu orang yang berpikiran sama dalam hidup saya hari ini, semua orang, tanpa kecuali, yang menerapkan hukum tarik-menarik, memiliki hati emas dan baik.

Penerimaan

Ini adalah pelajaran terberat saya. Menerima. Menerima bahwa saya layak menjadi kaya. Begitu saya menyadari bahwa sistem kepercayaan lama saya menghalangi saya menerima, begitu saya melepaskannya dan mengubah sistem kepercayaan saya, banyak hal indah mulai terjadi.

Saya tidak mengatakan bahwa Anda akan pergi dan memenangkan $10.000 Ini tidak bekerja seperti itu persis. Apa yang saya mulai perhatikan pada awalnya adalah saya mendapatkan semuanya secara gratis. Itu menjadi sedikit lelucon dengan keluarga dan teman-teman saya, saya tidak pernah harus membayar sesuatu.

Anda harus dapat menerima kekayaan dan kelimpahan Anda, dan benar-benar percaya bahwa Anda pantas mendapatkannya sebelum itu terjadi.